Sabtu, 22 Maret 2008

Rock n^ Roll dalam Lintas Alam euy...

kamis maren aku ma temen-temen pada ikut acara sekolah Lintas Alam, Group kami namanya ROCK n^ ROLL Girls. Gokil boO... aku dateng duluan ke Datu Adil (stadion) subuh2 udah disono ma temen ku Wandul, trus udah jamnya pada ngumpul, anggotaku lum ada yang dateng! Ugh.... jengkol banget taw gag! ditelponin atu2 gag ada yang angkat, ada yang angkat, pada blon mandi mua, huaaaaaaaaaaaaaaaa sendirian,! jengkol999999999x .
nunggu lamaaaaaaaaaaaa banget! baru mereka dateng, truz kami jalan urutan 56 jauh banget, dengan BT kami nunggu giliran jaln, pesertanya aneh2, gokil2, palagi anak2 kelas 3 nya.
keyen bangetz!!!!
owh ya, kostum kami keyen banget Black metal hohohohoh, sesuai temanya bro!!! item.
yel2 kami yang dibuat dengan singkat ,padat dan ancur, hehehehehe gokil banget!! Yeah!!!!!!!!
rute pertama yang dilewatin, lewat lapangan golp. utan belantara, awal jaln kami hav fun aja, teriak2, ketawa2, terus kami masuk ke posko 1, kasi tau yel2 gokil kami, teruz cao lanjutin jalanan, lewat telaga aer, disana kami lari2, udah gitu kecapean ,iah istirahat deh, kami di balap dua kelompok. gag apalah, yang penting kami Hav Fun za.
truz kami ke posko 2, lewatin pertanyaan2 yang dikasi, kami lanjut jalan, dipeta ada tulisan awas anjing gila! eitz salah ... AWAS ANJING GALAk!! Qmi mua udah binun, coz, kami pada takut ma ci Inu, hehehehe
lum nyampe TKP AG (Tempat Kejadian Anjink Galak) ada anak kece udah nunggu kami, buat bantuin lewat,,, syukur deh!!!
terus jalan-jalan dan jalan ,jalan lage....
lewat hutan the jungle of Tarakan, hehehehe
kami jaln lari2 di jalan setapak, penuh rerumputan, di tengah perjalanan turun air, dari atas awan?? yang jelas bukan awan nya buang aer kecil, pi ujan.he....
kami poto2 di tengah jalan.
lanjutin perjalanan, Qmi lewat gunung selatan potong jalan,tyuz...



Potong dulu iah..............
Nti ada kelanjutannya....
coz, ge da yang mao di kerjain dulu neh

Phay-Phay... ^_^

Tidak ada komentar: